Kami sudah tidak jual susu kambing merk ETAWAKU, ETAWAKU SUPER DAN SUPERGOAT lagi karena semua merk tersebut sudah berganti nama menjadi susu kambing etawa merk JINNAN yang merupakan merk terbaik yang sudah memiliki ijin BPOM dan Halal serta merupakan produk susu kambing etawa paling populer saat ini.

Susu Kambing Bengkulu

Jual Susu Kambing Bengkulu ( Ibu. Delvina Gema Gang Enggang I Blok II No.10 Perum Cempaka Permai Bengkulu Sumatra ) Harga Murah - Call 085790452051 | Produsen Susu Kambing Bubuk Etawaku Super Murah Berkualitas No.1 Mencari agen dan distributor susu kambing etawa Seluruh Indonesia. Dapatkan Harga Spesial Diskon 50% sampai 60% bagi Agen Dan Ditributor Susu Kambing kota anda di seluruh indonesia.

Jual Susu Kambing Bengkulu ( Ibu. Delvina Gema Gang Enggang I Blok II No.10 Perum Cempaka Permai Bengkulu Sumatra ) Harga Murah - Susu Kambing Etawa Bubuk Organik yang terbukti sangat berkualitas tinggi dan tentu sangat direkomendasikan untuk kesehatan tubuh manusia karena susu kambing banyak mengandung khasitat dan manfaat bagi kesehatan seperti vitamin, kalsium, fluorine, enzim, dan lain sebagainya.


Jual Susu Kambing Bengkulu ( Ibu. Delvina Gema Gang Enggang I Blok II No.10 Perum Cempaka Permai Bengkulu Sumatra ) Harga Murah - Kami produsen susu kambing Memperkenalkan susu kambing CV. Arial Solution Indonesia yang didirikan di madiun jawa timur indonesia yang betul - betul berkualitas no. 1 di indonesia. susu kambing etawaku super yang khasiat dan manfaatnya sudah tidak diragukan lagi di masyarakat.

Kandungan Senyawa Susu Kambing Etawa
  1.  ( A2- ) betakasein dan Asam Amino Esensia, yang berfungsi Pembentuk insulin berguna bagi penderita Diabetes/kencing manis.
  2. Kalium, menstabilkan darah, baik untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah. 
  3. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin ( Vit B3 ) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi.
  4. Kalsium yang Sangat membantu pertumbuhan, memadatkan tulang dan mencegah Osteoporosis untuk usia mulai beranjak tua.
  5. Flourin, untuk penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  6. Cynokobalamin, Berfungsi membentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia. 
  7. MCT ( Medium Chain Trygliseride ), Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke. 
  8. Lactoglobulin, untuk penahan Protein disebabkan alergi. 
  9. Riboflavin ( Vit B2 ) dan ( B3 ) yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain. 
  1. Mengurangi keluhan diakibatkan sakit kanker. 
  2. Sangat baik untuk gejala kurang darah dan wanita yang haid. 
  3. Membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang.
  4. Membantu Orang yang memiliki keluhan sakit pencernaan tidak lancar dan Asam Lambung yang berlebihan 
  5. Menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat tidak mudah capek. 
  6. Keluhan sakit pernapasan : Asma, TBC, Bronkitis, paru - paru. 
  7. Memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit. 
  8. Memperbaiki kondisi jaringan lemak, dapat menghaluskan kulit. 
  9. Bagus untuk meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap segala macam penyakit. 
  10. Membantu kesembuhan Keluhan sakit ginjal. 
Jual Susu Kambing Bengkulu - Produsen Susu Kambing Etawaku berkualitas dan terbaik No,1 di indonesia membuka peluang menjadi mitra Susu Kambing Etawa, kami memberikan potongan harga 50% sampai 60% dari harga jual ( harga dari Rp. 15.000 kebawah ), kami berikan bonus berupa diskon untuk mitra kami yang aktif order per bulan, kami memberikan hak wilayah penuh kepada mitra kami dan hak wilayah sangat kami lindungi dengan fasilitas hak wilayah, website, spanduk, brosur. Info lebih lanjut hubungi admin. bagi anda yang sangat berminat untuk menjadi agen dan distributor susu kambing etawa, pemesanan Susu Kambing Bengkulu segera hubungi admin ke 085790452051.
susu kambing etawaSusu Kambing EtawaSusu Kambing Etawa